Kelebihan dan Kekurangan memakai PROXY

Dukungan account proxy memungkinkan sejumlah besar account pengguna ada dalam database SQL Server (yang skala jauh lebih baik dari Active Directory) yang akan dipetakan ke nomor lebih kecil dari Windows akun disimpan dalam Active Directory, dan masih leverage Windows keamanan ACL. Dukungan account proxy memungkinkan sejumlah pengguna Besar account ADA KESAWAN database SQL Server (Skala Yang JAUH lebih Baik Dari Active Directory) akan dipetakan ke lebih Nomor Yang Kecil Dari Windows Akun disimpan KESAWAN Active Directory, dan Masih leverage Windows keamanan ACL.
Menggunakan account proxy meminimalkan overhead administrasi mengkonfigurasi ACL, karena lebih sedikit Windows account digunakan untuk memberikan akses ke situs Anda. Menggunakan account proxy meminimalkan overhead Administrasi mengkonfigurasi ACL, KARENA lebih sedikit Windows akun perlengkapan untuk memberikan Mungkinkan situs ke Andari. Menggunakan account proxy juga meningkatkan kinerja untuk situs Anda, karena SQL Server jauh lebih cepat dari Active Directory. Menggunakan account proxy Juga untuk meningkatkan Kinerja situs Andari, KARENA SQL Server JAUH lebih Cepat Dari Active Directory. Namun, dengan menggunakan account proxy secara inheren kurang aman dibandingkan menyimpan semua akun pengguna dalam Active Directory. Namun, Artikel Baru menggunakan akun inheren Secara proxy Kurang aman dibandingkan menyimpan * Semua Akun pengguna KESAWAN Active Directory.
Menggunakan account proxy dapat berguna jika situs memiliki basis pengguna besar yang tidak ingin menyimpan di AD, namun Anda ingin memanfaatkan otentikasi Windows untuk mengamankan sumber daya situs Anda menggunakan access control lists (ACL). Menggunakan account proxy dapat berguna jika situs memiliki dasar pengguna Besar Yang Ingin regular tidak menyimpan di AD, namun Andari Ingin memanfaatkan otentikasi Windows untuk mengamankan sumber daya situs Andari menggunakan daftar kontrol akses (ACL).
Akun pengguna disimpan dalam database, seperti SQL Server, yang skala lebih baik dari Active Directory, dan sejumlah yang jauh lebih kecil dari akun Windows disimpan dalam Active Directory, yang digunakan sebagai account proxy. Akun pengguna disimpan KESAWAN database, Pembongkaran SQL Server, Yang lebih timing Baik Dari Active Directory, dan sejumlah lebih JAUH Yang Kecil Dari Akun Windows disimpan KESAWAN Active Directory, Yang proxy perlengkapan sebagai account. Oleh karena itu sejumlah besar pengguna, biasanya juta untuk skenario ini, dapat dipetakan ke sejumlah kecil rekening proxy. Oleh KARENA ITU sejumlah pengguna Besar, biasanya juta untuk skenario Suami, dipetakan ke sejumlah proxy Kecil dapat Rekening. Hal ini juga memudahkan pengelolaan izin karena sejumlah kecil akun Windows di mana untuk mengkonfigurasi ACL. Suami hal Juga memudahkan pengelolaan izin KARENA sejumlah Kecil Akun Windows di mana untuk mengkonfigurasi ACL. Setiap user dapat ditandai sebagai milik peran tertentu, yang digunakan peta pengguna ke account proxy tertentu. Terkait masih berlangsung pengguna dapat ditandai sebagai milikini tertentu Peran, Yang perlengkapan peta pengguna ke account tertentu proxy.
Ee784618.note (en-US, CS.20). Gif Catatan Catatan

    
* Pemetaan account pengguna ke account proxy yang tersisa untuk desain situs individu. Pemetaan rekening pengguna ke account proxy Yang tersisa untuk desain situs individu. Logika harus ditambahkan ke halaman login untuk meminta harta dari SQL Server untuk menentukan peran pengguna. Logika Harus login ditambahkan ke Auditan untuk meminta harta Dari SQL Server untuk menentukan pengguna Peran. Halaman login kemudian mendapatkan mandat proxy dari Active Directory untuk peran ini, dan mengirim pengguna cookie sesi berisi kredensial proxy. Halaman kemudian login SMERU mendapatkan proxy Dari Active Directory untuk Peran Suami, cookie pengguna dan mengirim sesi berisi proxy kredensial. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kode untuk Melaksanakan Account Proxy. Untuk Informasi lebih Lanjut, modem.jpg Kode untuk Rekening Melaksanakan Proxy.
Berikut ini adalah ringkasan dari keuntungan dan kerugian dari menggunakan account proxy. Berikut adalah ringkasan Suami Dari keuntungan dan jasa lalu Dari menggunakan account proxy.Keuntungan Menggunakan Account proxy Keuntungan Menggunakan Account proxy

    
* Better Performance: mengotentikasi pengguna SQL Server jauh lebih cepat dari Direktori aktif. Kinerja Yang lebih Baik: mengotentikasi pengguna SQL Server Cepat Dari JAUH lebih Direktori Aktif.
    
* Skalabilitas: Jika Anda melebihi maksimum yang disarankan jumlah user per domain Active Directory, sekitar 10 juta pengguna, Anda akan perlu untuk menambahkan partisi tambahan Active Directory atau domain tambahan. Skalabilitas: Jika Andari maksimum melebihi Aset Yang disarankan pengguna per domain Active Directory, sekitar 10 juta pengguna, Andari akan perlu untuk menambahkan partisi Transaksi Active Directory atau Transaksi domain. Hal ini mempersulit pengelolaan dari Active Directory. Suami mempersulit hal pengelolaan Dari Active Directory. Anda dapat menyimpan banyak pengguna yang lebih dalam SQL server tunggal, cukup dengan menambahkan drive space lebih keras atau prosesor ke mesin tunggal. Anda dapat menyimpan pengguna BANYAK Yang KESAWAN SQL server tunggal lebih, Artikel Baru cukup menambahkan drive lebih Keras ke ruang prosesor tunggal atau mesin.
    
* Menurunkan biaya total kepemilikan: Meskipun Active Directory dapat menyimpan lebih banyak benda, untuk alasan kinerja di skenario e-bisnis, direkomendasikan yang Anda simpan tidak lebih dari tiga juta benda / user per domain di Active Directory. biaya total kepemilikan rendah Yang lebih: Meskipun Active Directory dapat menyimpan lebih Benda BANYAK, untuk alasan Kinerja skenario KESAWAN e-bisnis, direkomendasikan Yang Andari lebih regular tidak simpan Dari Tiga juta benda / pengguna per domain di Active Directory.

      
Commerce Server menyediakan dukungan partisi di beberapa hutan untuk skala Active Directory. Commerce Server menyediakan dukungan beberapa partisi di Hutan untuk timing Active Directory. Ini telah diuji hingga 10 juta objek / pengguna, meskipun tidak ada batas hard-coded. Ini telah diuji hingga 10 juta OBJEK / pengguna, meskipun regular tidak ADA Batas hard-coded.

      
SQL Server dapat menyimpan banyak akun pengguna yang lebih, per mesin, dari direktori aktif. SQL Server dapat menyimpan BANYAK pengguna Akun Yang lebih, per mesin, Dari Direktori Aktif. Hal ini akan menurunkan total biaya kepemilikan jika Anda menyimpan lebih dari 10 juta rekening pengguna Windows. Suami hal akan menurunkan total biaya kepemilikan jika Andari menyimpan Dari lebih 10 juta Penggunaannya pengguna Windows.
    
* Lebih mudah untuk mengelola: Karena pengguna mengakses situs Anda menggunakan kredensial dari account proxy untuk peran mereka, dan karena Anda dapat memetakan jutaan pengguna ke beberapa peran, tugas setting ACL pada sumber daya situs Anda akan berkurang drastis. Lebih Mudah untuk mengelola: KARENA pengguna mengakses situs Andari menggunakan kredensial Dari account proxy untuk Peran mereka, dan KARENA Andari dapat memetakan jutaan pengguna ke beberapa Peran, tugas pengaturan ACL PADA sumber daya drastis situs Andari akan berkurang.
Kekurangan dari Proxy Menggunakan Account Kekurangan Dari Menggunakan Account proxy

    
* Inherently Dikurangi Secure: SQL server menyimpan password dalam jelas-teks (meskipun Anda dapat mengenkripsi password menggunakan fitur enkripsi Sistem Profil), dan Active Directory (secara default) menyimpan password dalam format terenkripsi. Inheren Dikurangi Secure: SQL server menyimpan sandi-jelas KESAWAN Teks (meskipun Andari dapat mengenkripsi password menggunakan fitur enkripsi Sistem Profil), dan Active Directory (Secara default) menyimpan sandi terenkripsi KESAWAN format. Oleh karena itu, menggunakan account proxy kurang aman dibandingkan menyimpan password pengguna dalam direktori aktif. KARENA ITU Dibuat, account proxy menggunakan Kurang aman dibandingkan menyimpan password pengguna KESAWAN Direktori Aktif.
Ee784618.important (en-US, CS.20). Gif Penting Penting

    
* Karena kekurangan yang tercantum di atas, tidak menerapkan account proxy di Bisnis untuk lingkungan Konsumen, seperti Ritel Solusi Situs. KARENA jasa lalu Yang tercantum di Atas, Checklists Memverifikasi Daftar nama proxy account regular tidak di Bisnis untuk Lingkungan Konsumen, Pembongkaran Ritel Solusi Situs.
Lihat Juga Lihat Juga
Mengelola Properties Profil Properties Mengelola Terenkripsi Profil TerenkripsiHak Cipta © 2005 Microsoft Corporation. Hak Cipta © 2005 Microsoft Corporation.All rights reserved. All rights reserved.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1 komentar:

  1. Free Software said...:

    Thank you mas pembahasannya.. Ijin ninggalin jejak yah ;D

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology