Mengontrol komputer Lewat Suara

Bagaimana cara mengendalikan komputer lewat suara? mudah saja anda cukup pakai software VR Commander. Wow apaan tuh,  Aplikasi ini memungkinkan kita untuk berinteraksi dengan aplikasi lain dengan menggunakan perintah suara, contohnya adalah ketika akan membesarkan volume pada aplikasi winamp, cukup dengan mengatakan “Volume Up”, atau ucapkan “Next” untuk berpindah ke lagu yang lain, ataupun ketika anda malas mengetik alamat kantor anda, cukup katakan saja “Address” menggunakan Microphone.

Mantap bukan!, tidak hanya sampai disitu sebenarnya kalau anda punya microphon wireless, akan lebih keren lagi artinya anda bisa mengendalikan komputer anda dari jarak jauh  Semua perintah dapat dilakukan hanya dengan suara yang kita ucapkan. Dengan catatan apa yang diucapkan harus jelas dan terhindar dari noise ruangan.
Mau Coba, silakan saja download softwarenya disini http://www.vrcommander.com/
 Pada web nya sudah tersedia video cara penggunaanya yang dapat anda download.
Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1 komentar:

  1. terlindas said...:

    info yang bagus gan, nanti saya coba aplikasinya

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology