5 Tanda Kecanduan Komputer

Berikut ini saya akan menjelas kan tentang tanda-tanda orang yang kecanduan pada komputer. Komputer merupakan alat serba bisa. Berbagai macam hal bisa kita lakukan di komputer. Apa masih ada yang belum mengenal komputer ? jawabannya bisa kita jawab sendiri dan sudah hampir pasti jawabannya adalah "Semua sudah mengenal komputer" komputer memang sudah menjadi teknologi yang sangat mendunia saat ini. Tapi tetap harus anda ingat semakin lama anda memakai komputer semakin ada muncul efek negarif nya bagi anda.

1. Menurut situs tersebut, Anda dikategorikan kecanduan komputer jika senantiasa mencari 'Undo' setiap kali membuat kesalahan di dunia nyata.

2. Anda kecanduan komputer apabila selalu mengharapkan mimpi indah Anda seperti iklan pop-up yang muncul tiba-tiba.

3. Ketika Anda senantiasa berusaha mencubit (punch) dan memperbesar (zoom) kaca jendela, artinya Anda sudah menjadi pecandu komputer.

4. Anda sudah pasti kecanduan komputer jika memasukkan keahlian melakukan pencarian di internet dengan kompetensi tinggi di Googling dan Yahooing ke dalam curriculum vitae.

5. Anda telah menjadi pecandu komputer saat berusaha menutup ''jendela'' (window) setiap kali ada orang yang menyebalkan di hadapan Anda.

Apakah Anda memiliki salah satu ciri di atas? Jika ya, wah, Anda dapat dipastikan sudah kecanduan komputer.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology