Game Call Of Duty Raup 400 Juta US dalam sehari

Game keluaran Activision Blizzard, Call of Duti:Modern Warfare 3, nampaknya memperoleh sambutan hangat di pasaran. Bayangkan saja, hanya dalam sehari, penjualan game ini mencapai 400 juta USD atau kurang lebih 4 triliun rupiah. Dikutip dari Reuters, tingkat penjualan tersebut melebihi rekor penjualan tahun sebelumnya. Mereka mencatat, penjualan di dua negara, Inggris dan Amerika Serikat mencapai puncaknya pada Jumat ini, dengan mencapai 6.5 juta unit. Jumlah ini mengalahkan rekor tahun sebelumnya yang hanya mampu menjual sebanyak 5.6 juta unit dengan raupan uang sebanyak 360 juta USD.

Game Call of Duty terbukti memang laku keras di pasaran. Versi sebelumnya, Call of Duty: Black Ops, mampu mencatat hasil penjualan sebanyak 1 miliar USD dalam kurun kurang dari 2 bulan.
Melihat tingkat penjualannya, sepertinya game ini layak untuk dicoba. Tentunya harus menunggu terlebih dulu tanggal mainnya di Indonesia.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology