Game Battlefield 3 Dilarang Beredar Di Iran

Berawal dari adanya sebuah scene di mana sebuah pasukan Amerika dengan menggunakan Pesawat sedang melakukan penyerangan ke Teheran, pemerintah Iran melakukan pelarangan beredarnya game Battlefield 3 di negerinya. Nampaknya pemerintah Iran merasa terganggu dengan adanya scene tersebut.
Melalui Divisi Intelejen Kepolisiannya, mereka mengatakan semua toko komputer di negeri tersebut dilarang untuk menjual game ini. Namun tampaknya langkah itu tidak akan mempengaruhi kebijakan EA sebagai produsen game Battlefield 3. Terlebih EA tidak memiliki reseller resmi di negeri tersebut dan mereka memang tak berencana untuk merilis game ini di negeri persia tersebut.
Sementara itu, para pelajar dari Iran pun tak ketinggalan mengecam perilisan game ini. Mereka pun melakukan aksi protes di internet dan mengatakan bahwa peluncuran game ini adalah salah satu langkah Amerika untuk menekan pemerintah Iran.

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology