Bagaimana menjadi webcam china mobile pengaturan dan modem di komputer atau laptop

setting modem hp china 120x120 Cara Setting Hp China Jadi Modem dan Webcam Jangan terburu-buru untuk membeli pertama jika Anda memiliki webcam hp cina? lebih baik menggunakan uang untuk yang lebih penting. Jika Anda memiliki Cina hp, Anda dapat membuat webcam.
Menurut pengamatan saya, secara umum, Cina sekarang beredar memiliki kamera hp megapiksel yang hasilnya setara dengan webcam. Untuk info, kebanyakan HP China menggunakan CPU MTK. Sekarang bahwa Anda dapat mendeteksi komputer hp cina, gunakan driver Cam. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:



China Mobile Sebagai Webcam Pengaturan

    
Jika ada driver webcam tidak ada dalam kotak penjualan telepon Anda, silahkan download driver di sini
    
Setelah ter-download, ekstrak isinya dan menyimpannya ke komputer Anda.
    
Hubungkan ponsel dengan kabel data bawaan. Jika ada layar pilihan, pilih webcam, dan kemudian arahkan ke folder dimana driver modem berada, ikuti instalasi sampai selesai.Nah, sekarang telepon Anda diakui sebagai USB webcam. silahkan video chat sebanyak. untuk menjadi lebih mantap, menggunakan webcam aplikasi pihak ketiga, cari hidup menulis di forum (seperti Kamera Sihir, Mudah Web Cam, dll) Pengaturan China Mobile sebagai ModemChina ponsel juga dapat digunakan sebagai modem CDMA dan GSM, selama ponsel memiliki dukungan untuk browsing via Media Net. Anda hanya beralih ke komputer sebagai modem. untuk itu, pertama kali menginstal driver modem. driver modem biasanya disertakan dalam paket pembelian ponsel. (Bagaimana menginstal mirip dengan driver webcam, hanya pada layar ponsel pilihan Port pilih com). ikuti proses instalasi driver untuk menyelesaikan. China Mobile Menambahkan ModemSekarang telepon sudah terhubung ke komputer harus ditetapkan (pengaturan) sebagai modem di komputer. Caranya:

    
Klik Start> Control Panel> Phone and Modem Options.
    
Pilih Modem, kemudian Add. Lanjutkan untuk menandai Jangan Mendeteksi Modem saya Apakah saya akan pilih dari daftar, dan klik berikutnya.
    
Pilih modem standar 14400 bps Modem, kemudian Next, jangan pilih modem kecepatan yang lebih tinggi, karena akan terjadi kesalahan. Kebanyakan modem hp di cina tidak mendukung itu.
    
Lanjutkan dengan memilih COM yang terdeteksi secara otomatis oleh komputer, yang dalam langkah instalasi driver Mobile, dan kemudian klik Selesai.
    
Pada telepon dan Modem Options, tandai 14 400 bps modem standar yang telah dibuat, dan kemudian klik Properties> Advanced, dan tambahkan Extra Settings AT CGDCONT = 1, "IP", "APN operator", "IP Gateway", + "0, 0 Jika Anda tidak menambahkannya, saat dial-up akan muncul pesan Error 734..
    
Langkah selanjutnya setting koneksi internet hidup menurut kartu simcard (operator) Anda.agar lebih mudah menginstal driver di atas, Anda dapat menginstal Phone Suite (hidup operator pengaturan diatur simcard di suite telepon).

 
SEMOGA ... :)SUMBER: http://caritauaja.info/tips-trik/internet/cara-setting-hape-china-jadi-modem-dan-webcam # lebih-1316

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology