Java 7, yang terbaru dari Java Platform Oracle Janji 7 Keuntungan

Oracle baru saja mengumumkan peluncuran platform Java standar edisi 7 (Jawa SE7). Mereka mengklaim bahwa Java terbaru ini akan memiliki berbagai kenyamanan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Dikatakan ada tujuh keuntungan Jawa SE7. Yang pertama adalah perubahan bahasa. Mengubah bahasa dikatakan Oracle dapat membantu pengembang untuk menjadi produkitf lebih dan menghasilkan program dengan syntak sederhana sehingga dapat dengan mudah dipahami. Berikutnya adalah peningkatan dukungan bahasa dinamis, seperti Ruby, Python, dan Javascript. Dengan dukungan bahasa dapat meningkatkan kinerja pada JVM.


Ketiga adalah API multicore baru yang memungkinkan pengembang jauh lebih mudah untuk menguraikan masalah menjadi bagian-bagian yang kemudian dapat dieksekusi secara paralel. Selain itu ada juga antarmuka I / O adalah lebih komprehensif, fitur jaringan baru dan keamanan, dukungan internasionalisasi, termasuk 6,0 Unicode, dan yang terakhir adalah versi update yang tersedia dengan beberapa perpustakaan.

Java SE7 untuk pertama kalinya dikembangkan oleh Oracle untuk memiliki kompatibilitas dengan versi sebelumnya. Jadi pengembang perlu repot-repot untuk beradaptasi.

SUMBER:

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology