Google Me baru Situs Jaringan Sosial Untuk Menantang Facebook

Google Me adalah sebuah proyek dari Google untuk membuat situs jaringan sosial baru yang direncanakan untuk bersaing dan bahkan memukuli. Sekarang Facebook bisa menjadi ancaman baru yang kuat karena jumlah pengunjung dan lamanya pengunjung dalam menggunakan Facebook yang membuat Google waktu lama untuk khawatir. Sebelumnya Google telah menambahkan fitur yang terintegrasi dengan jaringan sosial bahwa Google Gmail Buzz tetapi merasa kurang berhasil dan Orkut situs jaringan sosial yang dibeli Google tidak dapat memperluas jaringan ke seluruh dunia dan hanya dijual di negara-negara tertentu saja. Ada juga Gelombang proyek Google yang juga tidak berhasil memukul.


Ada dua sumber yang memicu Google Me Berita ini dari pemilik Digg.com Kevin Rose yang menciak bahwa dia mendapatkan info dari sumber terpercaya bahwa Google sedang membangun sebuah proyek Google Me dan juga terbaru dari mantan CTO Adam D'Angelo (pemimpin teknologi) Facebook dan sekarang menjadi pertanyaan Quora pendiri dan layanan jawaban yang terintegrasi dengan Facebook.
Adam D'Angelo untuk menjawab pertanyaan "Apa desas-desus 'Google Me'?" Dan ternyata ia juga menjawab bahwa itu bukan rumor dan merupakan proyek nyata bahwa bahkan sebuah proyek yang memiliki prioritas tinggi dan melibatkan banyak orang Google.
Hari ini Google Me belum dirilis ke publik dan masih menjadi proyek internal Google. Jadi ketika Google Me diluncurkan belum diketahui, dan apakah Google Me akan menjadi pembunuh Facebook? Kita melihat pekerjaan mereka ..

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology