Kemana cinema3satu.blogspot.com..??

Cinema3Satu siapa sih yang gak kenal blog yang punya banyak koleksi download Film . Tentunya blog ini mungkin menyaingi Cinema 21 , tapi bedanya Cinema3Satu ada di Dunia Maya sedangkan Cinema 21 di Dunia Nyata .

Sebenarnya blog ini sudah cukup terkenal , namun sepertinya meresahkan sang pembuat Film karena membagikan film ini secara GRATIS . Sehingga cinema3satu dilaporkan kepada pihak blogspot , dan akhirnya lenyap sudah blog itu .

Kita semua tahu film yang ada di Cinema3Satu tidak hanya dalam negeri , bahkan film luar negeri hingga box office pun ada disini . Kalau dibandingin soal update film , cinema3satu update banget . Tapi itulah , karena saking updatenya jadi blog ini 'mungkin' dilaporkan oleh pihak pembuat Film untuk dimusnahkan dari jagat maya .

Bagi kawan - kawan yang rindu tampilannya saya munculkan dibawah ini :

Walaupun sekedar screenshot semoga dapat mengobati perasaan rindu kawan - kawan . Tentunya kita hanya tinggal mengenang blog ini . Sepengetahuan saya , awal pertama saya tidak dapat mengakses blog ini pada tanggal 7 April 2011 pukul. 11 malam . Padahal sebelumnya blog ini masih dapat diakses pada pagi harinya , namun jejak blog ini sudah tidak ada . Dan yang tersisa hanya tanda tangan dari Blogger , sebagai berikut :

Tentunya anda shock melihat gambar diatas tapi itulah kenyataan pahit yang harus diterima oleh para fans cinema3satu . Nasib ini saya rasa kurang lebih dengan faisalardhy.blogspot.com yang menjadi referensi komik Manga Indonesia yang juga turut menjadi korban pelaporan pihak yang dirugikan .

Semoga hal ini dapat menjadikan pelajaran bagi kita agar menonton film official , tapi sayangnya pembajakan di dunia nyata masih terus saja berlangsung . Kapankah kita menghargai karya orang lain ? dan bagaimanakah nasib cinema3satu.blogspot.com . Hanya waktu yang akan menjawab .

update

Ternyata waktu betul - betul menjawab segalanya , situs Cinema3Satu bangkit kembali untuk melakukan proses recovery . Semoga perjuangan Cinema3Satu untuk kembali eksis dibidang sharing Film dapat berjalan lancar . Kunjungi http://cinema3satu-2.blogspot.com untuk info selengkapnya ..

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology