China blokir Skype, Yahoo ! Akan tutup beberapa situsnya

China mulai mengincar perusahaan penyedia layanan komunikasi VoIP, Skype, untuk diblokir. Dengan alasan layanan telepon internet adalah hal yang ilegal. Kementerian Industri dan Teknologi Informasi menyatakan hal tersebut dalam situsnya. Mereka menyatakan akan bekerja dengan keras untuk melawan 'layanan komunikasi VoIP yang ilegal'. Meski begitu mereka tidak memberikan detil mengenai aksi yang akan dilakukan.
 
 

Karena terus didera tekanan finansial, Yahoo! dikabarkan berencana menutup sejumlah situs web yang tidak lagi menjadi bisnis intinya. Beberapa situs tersebut, antara lain, Altavista, Delicious, Alltheweb, dan Yahoo! Buzz. Altavista dan Alltheweb merupakan penyedia layanan search engine. Delicious merupakan social bookmarking service yang sempat tenar saat blog mulai ramai digunakan. Sementara Buzz merupakan situs agregasi berita.
 

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology