CiscoPedia – Kamus Perintah Cisco

CiscoPedia merupakan aplikasi yang dapat membantu kita untuk mempelajari perinta-perintah pada perangkat Cisco. Bagi anda teknisi dan administrator jaringan, sebaiknya sudah menguasai penggunaan peralatan Cisco. Karena peralatan berstandar cisco jauh lebih sulit dioperasikan dari pada merk lain. Bagi yang mengambil program CCNA, CCNP, CCIE, tentu saja harus sudah menguasai semua perintah dasar cisco. Jika masih ada lupa mungkin CiscoPedia menjadi solusinya.
ciscopedia

CiscoPedia sendiri sebenarnya bukan merupakan aplikasi yang bebas untuk digunakan apalagi disebarluaskan. Aplikasi ini didapat bagi yang mengikuti program CCNA, CCNP ataupun CCIE. Tapi biar bisa mengetahui perintah-perintah Cisco, saya akan sharing aplikasi ini buat pembelajaran. Jika berminat untuk masuk cisco, silahkan kontak Cisco Academy yang terdekat dengan anda.
Dalam CiscoPedia, konten yang tersedia pada aplikasi ini sangat informatif, ciscopedia akan menampilkan perintah, modus, sintaks, deskripsi sintaks, deskripsi perintah, dan contoh. Walaupun masih baru, dengan contoh yang diberikan kita dapat dengan mudah untuk memahaminya.
Bagi yang berminat silahkan di download sekarang juga :) Sebelum linknya di ditutup.

DOWNLOAD : http://www.enterupload.com/cqkxx0oaqoxm/CiscoPediav3_1.zip.html

Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology