Bachdim Belum Pasti Turun di Final

Striker tim nasional (timnas) Indonesia Irfan Bachdim yang absen pada laga semifinal leg kedua Piala AFF kontra Filipina, Ahad lalu, telah pulih dari cedera yang dideritanya. Kendati demikian, penyerang muda ini belum pasti akan diturunkan pada laga final leg pertama kontra Malaysia di Stadion Abdul Jalil, Kualalumpur, Ahad nanti.


Hal itu diungkapkan pelatih tim Merah Putih Alfred Riedl kepada wartawan seusai timnas menggelar latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Rabu (22/12). "Irfan pada final nanti belum bisa dipastikan turun," kata Riedl, singkat.

Sementara pada sesi latihan kali ini, Riedl lebih memantapkan umpan-umpan pendek dan tendangan-tendangan jarak jauh. "Selain itu kami juga akan memantapkan penendang algojo penalti," terangnya. Pada latihan yang dimulai pada pukul 16.30 WIB itu timnas juga melakukan latih tanding antara pemain cadangan dan pemain inti.(CHR/ANS)
Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

1 komentar:

  1. agen sbobet said...:

    wah irfan bachdim..pemain lumayan bagus ini

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology