apakah perbedaan DVD-R dan DVD+R.............???????

Perbedaan DVD-R dan DVD+R

Kenapa DVD player saya tidak bermain saya DVD + R? Kita masih dapat melihat dan menemukan jutaan pertanyaan yang berbeda dalam forum atau twitters tentang DVD + R dan DVD-R, hari ini, kami akan memberikan beberapa petunjuk dalam pertanyaan-pertanyaan ini:

Pertama, kita akan mulai dari perbedaan antara DVD-R dan DVD + R:

DVD adalah singkatan dari Digital Versatile / Video Disc, DVDr singkatan DVD DVD-R adalah format perekaman DVD pertama dirilis yang kompatibel dengan DVD Players mandiri. DVD-R adalah format non-rewriteable dan ini kompatibel dengan sekitar 93% dari semua Pemain DVD dan paling DVD-ROM. DVD-R pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh Pioneer, dan dibuktikan oleh DVD Forum, dan 5 tahun kemudian, tahun 2002, DVD + R dikeluarkan oleh DVD + RW Alliance sebagai format bersaing. DVD + R adalah format non-ditulis ulang dan ini kompatibel dengan sekitar 89% dari semua Pemain DVD dan paling DVD-ROM. Meskipun, ada yang mengatakan DVD + R disc lebih akurat di media proses pembakaran, kepada pelanggan seperti kami, mereka hampir sama. Mereka berdua didukung oleh sebagian besar pemain DVD dan penyimpanan mereka semua 4,7 GB atau 4,38 GB.
Kedua, mengapa saya hanya memutar DVD player DVD-R?
Masalahnya adalah berkaitan dengan usia Anda dan DVD player merek apa DVD player Anda. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kedua format yang didukung oleh sebagian besar DVD player sekarang, seperti Sony, LG, Philips dll hampir merek besar Anda dapat menemukan di pasar, tetapi bagi mereka pemutar DVD dengan DVD player murah dan bahkan tidak bermerek. Dan seperti yang kita ketahui, DVD + R dirilis di tahun 2002, jadi jika Anda membeli DVD player ini sebelum atau dalam tahun 2002, mungkin yang dapat Anda tidak pucat format.
Dan untuk pertanyaan ketiga tidak tapi terakhir: bagaimana untuk membakar DVD-R untuk menyalin DVD R + di Mac OS X:
Sebagai perangkat dual-format catatan muncul di tahun 2007, Anda hanya akan perlu Mac DVD Copy untuk menyalin DVD. Aplikasi ini mendukung kedua Disc, saya pribadi menggunakan sistem Mac (jendela harus sama), ada built-in perangkat lunak utilitas Disk '' dapat membakar iso atau file DVD ke Disk, tetapi jika Anda ingin membakar DVD disc untuk sebuah Disc kosong, Anda harus memiliki aplikasi pihak ketiga.
Dan hanya memerlukan waktu 1 klik dan beberapa langkah untuk menyelesaikan proses menyalin keseluruhan, cukup ikuti petunjuk ini keren: Cara Burn DVD + R ke DVD-R di Mac OS X?

                                                                                          sumber:www.techtext.net
Share it to your friends..!

Share to Facebook Share this post on twitter Bookmark Delicious Digg This Stumbleupon Reddit Yahoo Bookmark Furl-Diigo Google Bookmark Technorati Newsvine Tips Triks Blogger, Tutorial SEO, Info

0 komentar:

Post a Comment

 
Ridho Technology © 2012 | Template by Ridho Technology